5 Cara Meningkatkan Hormon Testosteron Terbukti Efektif & Aman

Cara untuk meningkatkan hormon testosteron, Cara meningkatkan hormon testosteron, Cara alami meningkatkan hormon testosteron, Cara alami untuk meningkatkan hormon testosteron, Cara meningkatkan hormon seksual, Meningkatkan hormon testosteron pada pria, Cara agar testosteron meningkat, Obat penambah hormon testosteron di apotik, Obat penambah hormon testosteron, Suplemen untuk meningkatkan hormon testosteron,

Cara Meningkatkan Hormon Testosteron – Ingin meningkatkan hormon testosteron? Ingin ereksi lebih keras?

Ya testosteron termasuk hormon yang memiliki peran penting dalam tubuh manusia. Hormon testosteron dimiliki oleh pria maupun wanita, namun pada wanita jumlahnya lebih sedikit. Dan kebanyakan fungsinya berfokus pada menjaga kualitas aktivitas seksual dan massa otot. Tubuh wanita membutuhkan testosteron dalam kadar yang seimbang dengan estrogen dan progesteron.

Sedangkan pada pria, hormon ini memiliki peran sangat penting. Berkaitan erat pada fungsi kesuburan, pembentukan energi, sampai masalah pembentukan otot. Testosteron juga berperan terhadap kesehatan tubuh secara umum untuk mencegah obesitas dan sejumlah keluhan kesehatan.

Namun, semakin bertambahnya umur, kadar hormon testosteron akan mengalami penurunan. Sebuah riset membuktikan bahwa seseorang yang berusia di atas 40 tahun dan membiarkan kadar testosteron menurun, akan lebih cepat mengalami kematian.

Untuk itu, bagi Anda yang mempunyai kadar testosteron hanya sedikit, segera lakukan tindakan. Terdapat cara alami untuk meningkatkan hormon testosteron. Cara ini terbukti efektif dan tentunya aman. Ingin tahu bagaimana caranya? Ketahui jawabannya di bawah ini.

Cara Meningkatkan Hormon Testosteron

1. Menjaga Berat Badan

Berat badan sangat berpengaruh terhadap produksi hormon testosteron. Jika berat badan berlebih, tentu kadar lemak di dalam tubuh pun tinggi. Kadar lemak mempengaruhi turunnya hormon testosteron. Lemak yang paling mempengaruhi kadar hormon testosteron yaitu lemak yang berada di perut.

Agar berat badan tetap ideal, Anda bisa melakukan olahraga dan latihan beban. Latihan beban bertujuan memberi tekanan pada otot dan membantu memacu detak jantung akan sangat membantu menstimulasi tubuh memproduksi lebih banyak hormon testosteron.

2. Penuhi Asupan Protein, Kalori, Dan Lemak

Meskipun Anda menjaga berat badan, tetapi harus seimbang dalam memenuhi asupan tubuh. Pola makan yang tidak seimbang dan hanya mengasup sedikit kalori, lemak, atau protein bisa menyebabkan kadar testosteron turun.

Tubuh membutuhkan kalori dalam jumlah memadai untuk menjaga kadar testosteron. Hal ini karena testosteron mendorong tubuh memproduksi lebih banyak energi. Jika kalori dalam tubuh tidak mencukupi, tubuh akan bekerja sebaliknya dengan menekan produksi testosteron.

Sementara itu, tubuh juga membutuhkan protein karena fungsinya dalam menjaga massa otot juga membantu mencegah terjadinya penimbunan lemak berlebihan. Anda juga disarankan mengendalikan asupan lemak. Mengonsumsi makanan berlemak sehat dan menghindari lemak jahat. Ini akan mencegah terbentuknya lemak perut yang ternyata sangat berbahaya untuk kinerja kelenjar produsen testosteron.

3. Minum Kopi

Kopi merupakan minuman yang mengandung zat kafein yang selain dapat memberikan sentakan energi juga dapat meningkatkan hormon testosteron di dalam tubuh pria. Hal ini telah dilakukan penelitian yaitu pria yang minum kopi sebanyak 5 cangkir dalam sehari maka dalam waktu sebulan dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh pria yang obesitas.

Kopi terbaik untuk meningkatkan hormon testosteron hanyalah kopi virex. Ya kopi virex mengandung Akar Maca (Lepidium Meyenii), Tribullus (Tribullus Terrestris), Buah Plum (Prunus Domestica). Kandungan tersebut efektif untuk meningkatkan hormon testosteron. Selain itu juga untuk meningkatkan stamina, gairah seks, dan menjaga vitalitas pria.

kopi virex, kopi penambah stamina pria, kandungan kopi virex, manfaat kopi virex, kopi laki,

 

Kopi virex juga cocok dikonsumsi oleh wanita. Sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping yang berbahaya untuk kesehatan.

Detail Produk:

  • Nama: Kopi Virex
  • Kemasan: 1 Box isi 6 Sachet @ 25 g.
  • P-ITR No: 5103 5243 50805-23

Ingin merasakan manfaat kopi virex? Pesan sekarang dan dapatkan harga spesial

KLIK DISINI

4. Perhatikan Waktu Istirahat

Testosteron berkaitan erat dengan fungsi metabolisme tubuh. Bagi Anda yang kurang tidur atau merasa lelah biasanya akan mengalami gangguan fungsi metabolisme. Jadi penting untuk mencukupi kebutuhan tidur maupun istirahat. Hal ini untuk menjaga metabolisme tubuh aktif dan menghasilkan energi cukup untuk menunjang kinerja testosteron.

Sebuah riset membuktikan bahwa seseorang yang tidur dibawah 5 jam per hari, akan mengalami penurunan kadar testosteron hingga 15 %. Ini dijelaskan dalam Journal of American Medical Association (JAMA) tahun 2011 bertajuk “Effect Of 1 Week Of Sleep Restriction On Testosterone Levels In Young Healthy Men”.

5. Pola Seks Sehat

Ternyata pola seks yang sehat dapat meningkatkan hormon testosteron. Seks yang sehat dan dilakukan secara teratur menjadi salah satu kunci mendapatkan kadar testosteron yang normal. Seseorang yang tidak aktif atau tidak rutin menjalankan aktivitas seksual diyakini akan mengalami penurunan kadar testosteron. Ini dijelaskan dalam jurnal Physiology and Behaviour tahun 1992 dengan tajuk “Male And Female Salivary Testosterone Concentrations Before And After Sexual Activity”.

Mempertahankan hubungan yang harmonis dengan pasangan juga berperan dalam membantu menstimulasi kadar testosteron secara alami. Mereka yang tidak merasa nyaman dengan pasangannya kadang kesulitan memperoleh libido karena situasi dalam otaknya menghambat produksi hormon seksual termasuk testosteron.

Nah, itulah beberapa cara meningkatkan hormon testosteron yang bisa Anda lakukan. Lakukan sekarang juga sebelum semuanya terlambat. Semoga bermanfaat!!

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *